Tontonan Musim Gugur, Ini 5 Rekomendasi Anime Fall 2020!

Di tahun 2020, anime musiman memasuki musim gugur (fall) dan menyajikan beberapa anime yang cukup menghibur di tahun ini. Berikut ini adalah rangkuman dari beberapa anime tv yang telah kami tinjau dari segi cerita, visual, mudah dipahami, dan tentunya menarik untuk ditonton.

1. Hanyo no Yashahime: Sengoku Otogizoushi

Hanyo no Yashahime menempati posisi pertama karena menyajikan visual yang menarik disertai dengan konflik yang hampir tidak sia-sia selama tayang 23 menit. Dari segi cerita, ini adalah anime yang mudah dipahami. Apalagi jika kamu penikmat seri InuYasha!

2. Jujutsu Kaisen

Sepertinya Jujutsu Kaisen cukup pantas menempati posisi kedua karena menyajikan visual yang sangat menarik dan cerita yang mengejutkan. Ini mungkin agak berlebihan, tapi dari sinilah Jujutsu Kaisen akan mendapatkan popularitas yang cukup untuk bersaing.

3. Haikyu!! To The Top!

Sangat disayangkan Haikyu!! menempati posisi ketiga dari pilihan kami. Kenapa begitu? Karena hampir semua penonton anime Haikyu!! merupakan fans dari manga atau seri ini sendiri. Sedangkan untuk penonton anime yang terbilang baru masih belum mengetahui apa maksudnya.

Kecuali yang suka olahraga dan tau permainan bola voli.

Untuk anime Haikyu!!, mereka menyajikan cerita yang menarik dan tentunya sangat cocok dinikmati karena keseimbangan ceritanya sangat baik.

4. Mahouka Koukou no Rettousei Season 2

Ini akan terasa sulit untuk penonton yang terbilang baru di dunia anime untuk menonton Mahouka Koukou no Rettousei Season 2. Kenapa? Karena ceritanya seperti tertulis dalam buku catatan dan divisualisasikan dengan latar waktu yang tidak diketahui.

Namun, dari segi cerita yang mungkin sulit dipahami, Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 menyajikan visual yang cukup bagus dan disertai dengan cerita yang membuat kamu seolah-olah menjadi bahan perhatian.

Jadi, jangan sampe kamu baper dengan adegan-adegan ini. Hehe ^_^

5. Tonikaku Kawaii (Fly Me to the Moon)

Sesuai apa yang tertulis di paragraf kedua, Tonikaku Kawaii menempati posisi kelima dengan cerita yang mudah dipahami dan adegan-adegan romantisme yang akan membuatmu senyum-senyum sendiri jika menontonnya.

Tapi tunggu dulu, kamu perlu memastikan kalau kamu bukan seorang yang jomblo ya karena ini sangat cocok banget kalau kamu jomblo, oke. ^_^

Nyantai aja, banyak hal yang pantas kita pelajari dari anime ini. Kamu akan mengetahui banyak hal baik dari anime Tonikaku Kawaii.


Itulah 5 rekomendasi Anime Fall 2020 pilihan kami, kontributor Wikwiw.com.

Kami juga menyediakan sinopsis, spoiler, dan daftar episode dari masing-masing anime. Silahkan gunakan kategori Synopsis untuk mencari sinopsis dan spoiler atau List of Episodes untuk mencari daftar episode terkait.

Pelan tapi pasti, kami akan segera melengkapi daftar episode tersebut satu minggu sekali sesuai sinopsis, spoiler, dan preview (jika ada) yang beredar. Selamat menikmati hiburan anime fall 2020 yang kami rekomendasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *