5 Fakta Menarik Mahito, si Kutukan yang Tangguh dan Merepotkan di Jujutsu Kaisen!

Serial Manga dan Anime Jujutsu Kaisen memiliki cukup banyak karakter antagonis yang menarik dan kuat. Salah satunya adalah Mahito, si Kutukan Kelas Khusus yang sadis dan merepotkan.

Dia menjadi salah satu antagonis yang mencuri perhatian karena sifat, kekuatan, dan perannya dalam cerita. Berdasarkan manga dan anime Jujutsu Kaisen, telah diketahui berbagai hal menarik tentang Mahito. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak pembahasan tentang 5 fakta menarik Mahito berikut ini!

5 Fakta Menarik Mahito di Jujutsu Kaisen

1. Lahir dari Kebencian dan Ketakutan Manusia terhadap Sesama

Mahito memiliki ciri fisik yang cukup mirip dengan manusia. Dia pun bisa berpikir dan berkomunikasi dengan baik. Namun, sebenarnya Mahito bukan manusia, melainkan Roh Kutukan. Fakta ini telah terungkap sejak babak-babak awal kemunculan Mahito dalam cerita.

Seperti yang telah diketahui, Roh Kutukan tercipta dari Energi Kutukan yang keluar dari emosi negatif manusia. Sebagai contoh, ada Roh Kutukan bernama Hanami, yang terlahir dari ketakutan manusia terhadap hutan. Untuk kasus Mahito, dia tercipta dari ketakutan dan kebencian manusia terhadap sesama manusia.

Dalam lingkungan hidup manusia, memang tak sedikit orang-orang yang saling benci dan takut terhadap satu sama lain. Energi Kutukan dari emosi negatif manusia itulah yang menciptakan Mahito.

2. Memiliki Kemampuan untuk Membentuk Ulang Jiwa

Fakta menarik Mahito selanjutnya adalah dia memiliki suatu kemampuan yang terbilang sangat kuat dan mengerikan, yaitu kemampuan untuk memanipulasi atau membentuk ulang jiwa. Kemampuan ini merupakan Teknik Terkutuk yang disebut sebagai Idle Transfiguration atau Mui Tenpen.

Ketika Mahito menggunakan teknik tersebut untuk membentuk ulang jiwa manusia, maka tubuh dari manusia itu bakal berubah. Para manusia yang menjadi korban teknik Idle Transfiguration dari Mahito akan mengalami perubahan fisik menjadi sangat mengerikan dan aneh.

Teknik ini pun bisa dia pakai ke dirinya sendiri. Dengan membentuk ulang jiwanya sendiri, maka sebagai hasilnya tubuh Mahito pun dapat berubah bentuk sesuai keinginannya. Dengan begitu, maka dia bisa membuat tubuhnya bertransformasi sesuai dengan kebutuhan dalam pertarungan.

3. Memiliki Energi Kutukan yang Besar

Mahito diketahui memiliki Energi Kutukan yang besar dan melimpah. Memiliki Energi Kutukan yang banyak tentu sangat berguna dalam pertarungan, karena Mahito mampu menggunakan Teknik Terkutuk berkali-kali tanpa menghabiskan energi yang dia miliki.

Mahito juga mampu memperlihatkan perkembangan yang bagus atas penguasaan terhadap Energi Kutukan miliknya itu. Dalam Insiden Shibuya, dia bisa melakukan beragam manipulasi dengan Energi Kutukan yang dia miliki, sehingga Mahito menjadi semakin merepotkan. Bahkan, kehebatannya untuk mengontrol Energi Kutukan pada akhirnya membuat Mahito dapat memakai Black Flash dengan baik.

4. Permusuhan dengan Nanami

Fakta menarik Mahito yang berikutnya adalah tentang permusuhannya dengan seorang Penyihir tangguh bernama Nanami. Sebenarnya, sebagai Roh Kutukan, Mahito adalah musuh bagi banyak Penyihir. Namun, permusuhannya dengan Nanami cukup mencuri perhatian.

Mereka pernah bertarung satu lawan satu, yang mana Nanami meninggalkan Mahito dalam pertarungan tersebut. Kemudian, mereka juga sempat bertarung dua lawan satu, di mana Nanami dibantu oleh Itadori Yuji.

Sebenarnya, ketika Mahito memakai Teknik Perluasan Domain dalam pertarungan tersebut, Nanami sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Untung saja, Nanami selamat berkat pertolongan Yuji. Mahito pun sangat terdesak di sana sehingga dia melarikan diri.

Pada kesempatan lain, tepatnya dalam Insiden Shibuya, ada lagi momen pertemuan antara Nanami dengan Mahito. Saat itu, Nanami telah terluka dan lelah akibat pertarungan melawan berbagai musuh yang dia jalani. Kemudian, Mahito muncul dan menghabisi Nanami di sana.

5. Diserap oleh Pseudo Geto

Dalam Insiden Shibuya, Mahito harus menjalani pertarungan yang sangat sulit ketika dia berhadapan dengan Yuji dan Todo. Dalam pertarungan tersebut, Mahito benar-benar terdesak sehingga dia berusaha untuk melarikan diri dari Yuji. Namun, Mahito tersandung dan bertemu dengan Pseudo Geto.

Yuji berusaha mengejar Mahito, tapi Pseudo Geto bisa menangani Yuji dengan mudah. Kemudian, Mahito mencoba mengambil kesempatan untuk melancarkan serangan kepada Pseudo Geto. Namun, serangan dari Mahito meleset, lalu Pseudo Geto pun menggunakan kekuatannya untuk menyerap Mahito.

Itulah 5 fakta menarik tentang Mahito di Jujutsu Kaisen!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *