Apakah Pell One Piece Masih Hidup? Begini Ceritanya

Apakah Pell One Piece Masih Hidup? Pell the Falcon adalah salah satu dari dua kepala penjaga di kerajaan Arabasta. Dia dikatakan sebagai petarung terkuat di seluruh Arabasta.

Tetapi, terdapat hal menarik yang suka ditanyakan penggemar One Piece setelah dia membawa bom yang digunakan untuk menghancurkan lapangan meledak di langit-langit Alubarna.

Ada keraguan tentang dia masih hidup atau sudah mati karena tidak dikonfirmasi secara langsung oleh Eiichiro Oda selaku kreatornya.

Apakah Pell Masih Hidup?

Pell One Piece Masih Hidup

Pell sebenarnya masih hidup karena diselamatkan oleh seorang dokter ditengah gurun. Saat ini saja, dia juga biasa ditampilkan bersama Igaram dan Chaka.

Apa alasannya kalau dia masih hidup?

Alasannya karena ada seorang dokter dari rumah sakit terpencil di padang pasir yang memanggil seseorang (Pell) karena topinya ketinggalan.

Bisa ditebak, topi itu adalah topi yang sering dipakai oleh Pell.

Ini adalah bukti yang cukup valid karena dia sendiri mengatakan sedang terburu-buru untuk kembali ke Arabasta.

Selain itu, di bagian kredit One Piece The Movie 8 juga menunjukkan bahwa Vivi sedang memeluk Pell dengan bahagianya karena dia selamat dari ledakan.

Kalau kalian perhatikan lagi, di bagian akhir One Piece arc Post-Enies Lobi juga diperlihatkan Pell, Raja Cobra, Igaram dan Chaka terkejut melihat poster buruan Nico Robin yang bergabung dengan kelompok bajak laut “Topi Jerami”.

Pell, Chaka, Igaram dan Raja Cobra One Piece

Itulah beberapa bukti yang bisa kalian cek sendiri di manga atau animenya langsung. Ada yang terlewat? Tulis di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *