5 Karakter Terkuat Di Super Dragon Ball Heroes

Dari episode pertama sampai episode ke-9 Super Dragon Ball Heroes, nampaknya sang kreator hanya menampilkan para petarung-petarung hebat saja.

Apakah ini hanya digunakan untuk promosi game saja?

Mungkin saja iya, tapi setelah menonton setiap dari episode per episode ternyata seru juga. Dan ini membuat mimin semakin penasaran dengan kelanjutannya.

Yosh, sekedar untuk menghibur diri, kali ini mimin akan mengulas petarung mana saja yang menjadi hero terkuat selama episode 1 sampai episode ke-9.

Berikut ulasan mengenai 5 karakter terkuat di Super Dragon Ball Heroes:

1. Hearts

Hearts memang belum menampilkan seluruh kekuatannya dari Arc Konflik Alam Semesta. Dia baru menampilkan 3 teknik yang digunakan untuk menyerang, teleportasi, dan menghancurkan planet.

Saat menghancurkan Alam Semesta ke 6, Hearts menggunakan teknik yang berbentuk kubus, mirip teknik Jinton milik Ohnoki di anime Boruto. Entah itu apa namanya, yang jelas setelah kubus itu melahap obyek yang akan dihancurkan maka akan langsung menghancurkan obyek tersebut.

Sungguh teknik yang mengerikan jika itu terjadi pada Son-Goku nanti pada episode ke 10. Tapi mungkin saja Hearts belum akan melawan Son-Goku di episode ke 10, kita nantikan saja kelanjutannya.

Saat Hearts datang ke Alam Semesta 11, dimana tempat Jiren berada. Hearts menggunakan kekuatan gravitasinya untuk menghentikan pertarungan Jiren dan Cumber. Dan teknik itu juga berhasil menghentikan pergerakan Jiren saat akan menyerang Cumber.

Hearts tertawa saat melihat kekuatan baru yang dimiliki oleh Goku. Kira-kira, jika mereka bertarung akankah seluruh Alam Semesta juga ikutan hancur?

Yah, sekali lagi kita nantikan saja karena belum ada bocoran yang pasti mengenai ini.

2. Son-Goku

Goku yang telah selesai berlatih kini mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa, yaitu kekuatan dewa. Mirip kekuatan Ultra Instict yang digunakan Goku untuk melawan Cumber, memiliki cahaya berwarna biru seperti laser.

Dengan kekuatan barunya itu, Goku mampu melawan Oren dan Kakaknya hanya dengan sekali serangan, dan ini mungkin akan menjadi kekuatan yang sangat luar biasa nantinya.

Kenapa? Karena kekuatan Goku sendiri sepertinya belum mencapai titik sempurna, dan mungkin itu adalah wujud permulaan saja yang digunakan Goku.

3. Fu

Fu memiliki karakter yang licik, dan sulit ditebak oleh para petarung Dragon Ball Heroes. Ya, jelas saja karena dia selalu datang dan pergi seenaknya saja. Tapi tunggu dulu, mungkin Collo sudah tau siapa itu Fu dan dari mana asalnya.

Ini terbukti saat Fu akan meninggalkan pertarungan setelah menghentikan kekuatan Cumber.

Fu juga sangat kuat, cahaya yang dikeluarkan Fu juga mirip dengan Saiyan Iblis, yaitu berwarna ungu kehitam-hitaman. Dan tingkat kekuatan Fu juga lebih unggul dari kekuatan Cumber.

4. Cumber

Dari awal episode, Cumber adalah salah satu karakter yang ditakut di Dragon Ball Heroes ini. Cumber memiliki kekuatan Saiyan Iblis yang sangat kuat.

Goku dan Vegeta saja saat pertama kali melawannya merasa kewalahan dan tak mampu mengalahkannya. Namun, saat Goku dan Vegeta bergabung menggunakan Potara dan berubah menjadi Vegetto Blue Kaio-Ken, mereka sempat mampu menandingi kekuatan Cumber.

Sangat menakjubakan, Cumber yang malah lebih bersemangat dan menggunakan kekuatannya untuk memperbesar ukuran tubuhnya.

Saat pertarungannya dengan Jiren, Cumber nampaknya dapat menggunakan kekuatannya secara stabil. Dia dapat menghajar Jiren si petarung terkuat di seluruh Alam Semesta.

5. Jiren

Jiren adalah petarung terkuat yang ada di seluruh Alam Semesta yang dipikirkan oleh Kaioshin. Dia bertempat tinggal di Alam Semesta ke 11.

Pada saat Hearts berhasil menghancurkan Alam Semesta ke 6, Hearts segera menuju ke Alam Semesta 11 yang didiami oleh Jiren. Dan disaat itu, Jiren sedang bertarung dengan Cumber.

Apakah Cumber ada dipihak Hearts? Ataukah di pihak Zamasu?

Entah, belum terungkap untuk hal ini. Yosh kita lanjutkan saja mengenai karakter Jiren ini.

Jiren adalah satu-satunya karakter yang mampu menandingi Cumber di Alam Semesta 11, dan seluruh karakter yang lain sudah tumbang dan tak berdaya lagi.

Jiren diakui oleh Cumber saat dia merasakan sensasi bertarung yang sepadan. Tapi tak berlangsung lama di episode 9. Cumber harus pergi dan dipindahkan oleh Hearts ke Alam Semesta ke 3.

Dari ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Jiren ini belum lengkap. Karena dari sebagian episode ke 9 belum menampilkan seluruh kemampuan yang Jiren miliki.

Mungkin di episode ke 10 admin dapat memberikan ulasannya secara lengkap.

Itulah 5 karakter terkuat di Super Dragon Ball Heroes dari episode 1 sampai ke-9. Jangan sampai terlewatkan pembahasan berikutnya yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *