Menurut Suiryu Ini 3 Karakter Terkuat Di Anime One Punch Man Season 2

Terselip sedikit di episode 6, ini 3 karakter terkuat di anime One Punch Man Season 2 yang dapat bertahan hidup dalam hukum alam!

Suiryu adalah legenda muda yang telah meraih kemenangan empat kali berturut-turut dari Dojo Seni Bela Diri Kegelapan.

Nah, di episode 6 kemarin, dia sedikit mengatakan kalau hanya karakter terkuat saja yang dapat bertahan hidup di dunia.

Kata-kata Suiryu ini muncul saat ngelawan Snek, dimana Snek merasa dilema setelah mengalami beberapa kali kekalahan dalam hidupnya. Terlebih lagi saat ini dia melawan Suiryu, itu akan menambah mimpi buruk yang dialami oleh Snek.

Lalu siapa sajakah 3 karakter kuat itu?

Yosh, ini dia 3 karakter terkuat menurut pandangan Suiryu di One Punch Man Season 2:

1. Garou si Hero Hunter

Yaps, tentu saja, Garou adalah salah satu pembuat onar yang menyamar sebagai Wolf-Man di turnamen bela diri sebelumnya. Dan untuk alasan inilah Suiryu datang kembali ke turnamen.

Dia ingin mengalahkan Garou. Tapi jika kita melihat keadaan untuk saat ini Garou nggak bakalan muncul, karena dia sedang sibuk memburu para Hero.

Tapi belum sampai disini, akhirnya Suiryu mampu melihat potensi dari ..

2. Saitama si Botak Berjubah

Setelah mengalahkan Zakkos hanya dengan satu pukulan, Suiryu berniat meniru gaya bertarung yang digunakan oleh Saitama.

Tentu saja, pertarungan pertama yang diperlihatkan saat melawan Lightning Max menghasilkan kemenangan mutlak untuk Suiryu. Dia menendang kepala Lightning Max hanya dengan satu kali tendangan.

Dengan begitu, Suiryu dapat menikmati kesenangannya karena akan bertarung melawan Saitama yang menyamar sebagai Charanko.

Jika kamu sudah membaca manganya, kamu pasti akan membaca kalau komentator mengatakan Suiryu adalah karakter yang lebih kuat dari Saitama (Charanko).

Hahaha.. Ini agak berlebihan, Suiryu saja tidak berpikiran kalau dia mungkin dapat mengalahkan Saitama (Charanko) setelah beberapa jurus mengerikannya tidak ber-efek sama sekali.

3. Tatsumaki si Tornado Mengerikan

Menurut pandanga Suiryu, Tatsumaki adalah salah satu karakter terkuat yang ada di One Punch Man. Namun, entah dari mana asumsi itu ada dipikiran Suiryu itu belum terungkap.

Menurut pandangan penulis sendiri, Suiryu mengetahui kekuatan Tatsumaki karena dia adalah salah satu pahlawan kelas S. Dan tentunya seorang pahlawan Kelas S juga sangat populer di kalangan masyarakat.

Nah, itulah yang membuat asumsi Suiryu muncul di pikirannya.

Dan untuk bonusnya..

4. Suiryu One Punch Man

Hahaha.. Sudah pasti adalah dirinya sendiri. Saat mengasumsikan Tasumaki, Garou, dan Saitama (Charanko) dia juga menampilkan wajahnya sendiri.

Coba lihat di artikel Pembahasan One Punch Man Episode 6.. Pastinya kamu akan melihat kegantengan Suiryu berjejer dengan karakter dewa si Saitama dan Tatsumaki.

Pastinya sih dia sangat bangga dengan kekuatannya yang sekarang ini. Karena apa? Karena dia tidak perlu repot berlatih dan dia juga mengatakan kalau di malas latihan.

Selain itu, jika kita membandingkan dengan kemampuan Garou, mungkin Suiryu akan seimbang melawan Garou.

Dan untuk perbedaanya juga sangat mencolok, yaitu motivasinya. Garou memiliki motivasi menghajar para monster dan Suiryu tidak memiliki motivasi apapun.

Dia hanya ingin hidup santai dan uang!

Itulah 3 karakter terkuat menurut Suiryu di One Punch Man Season 2 yang dapat bertahan hidup menurut hukum alam. Kata Suiryu lho, ya.. 😀

Bagaimana pendapatmu tentang hal ini? Sampaikan di kolom komentar yah!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *