Nyari Kimetsu no Yaiba Episode 27? Disini Jawabannya!

Hai hai anak baru.. Apakah kamu sedang mencari vidio anime Kimetsu no Yaiba episode 27? Kalau iya, kamu berada di sumber yang tepat. Berikut jawaban yang kamu cari!!

Kenapa Anime Kimetsu no Yaiba Episode 27 Tidak Ada??

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 27 itu memang tidak ada!! Lho, kenapa nggak ada? Karena Kimetsu no Yaiba hanya mengeluarkan 26 episode untuk musim pertama atau season 1.

Begitu, apakah ada kelanjutan ceritanya? Ya, ada. Kamu dapat menunggu cerita terbarunya pada tanggal 16 Oktober 2020, yang mana itu adalah adaptasi movie dari alur cerita Kimetsu no Yaiba.

Anime movie yang akan dibuat oleh studio Ufotable ini akan mengadaptasi manga “Arc Kereta Tanpa Batas“, atau dalam judul resminya “Mugen Train Arc“. Kamu dapat melihat salah satu trailer resminya dibawah ini..

Kalau kamu masih nggak percaya, kamu bisa baca daftar episode Kimetsu no Yaiba yang sudah admin rangkum di artikel ini: “Daftar Episode Kimetsu no Yaiba, Fiksi Jepang Yang Ditulis oleh Koyoharu Gotōge”.

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Seperti pada seri anime TV sebelumnya, lagu tema Kimetsu no Yaiba the Movie akan dibawakan oleh LiSA dengan judul “Homura”. Berikut staff anime yang mengerjakan proyek ini:

Original Story: Koyoharu Gotōge
Animation Studio: ufotable
Direction: Haruo Sotozaki
Character Design: Akira Matsushima
Chief Animation Direction: Akira Matsushima
Screenplay: ufotable
Sub Character Design: Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, Mika Kikuchi
Prop Design: Masaharu Koyama
Conceptual Art: Koji Eto, Masaru Yanaka, Yuri Kabasawa
Photography Direction: Yuichi Terao
3D Direction: Kazuki Nishiwaki
Color Setting: Yuko Omae
Editing: Manabu Kamino
Music: Yuki Kajiura, Go Shiina

Sinopsis

Film ini sepenuhnya mengadaptasi Arc Kereta Mugen dari manga.

Enmu, Peringkat Bawah 1, dikirim untuk membunuh Tanjiro Kamado serta Pembunuh Iblis lainnya agar dia menjadi Iblis Peringkat Atas dan menerima lebih banyak darah dari Muzan Kibutsuji.

Sementara itu, Tanjiro Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira memutuskan untuk membeli tiket naik Kereta Infinity dan bergabung dengan Kyojuro Rengoku, Pilar Api, dengan harapan bisa mempelajari lebih lanjut tentang teknik Hinokami Kagura serta menyelamatkan penumpang di dalamnya.

Pengisi Suara (Seiyu)

Tanjiro Kamado: Natsuki Hanae dan Zach Aguilar
Zenitsu Agatsuma: Hiro Shimono dan Aleks Le
Inosuke Hashibira: Yoshitsugu Matsuoka dan Bryce Papenbrook
Nezuko Kamado: Akari Kitō dan Abby Trott
Kyojuro Rengoku: Satoshi Hino dan Mark Whitten
Enmu: Daisuke Hirakawa

Catatan, pengisi suara Kimetsu no Yaiba The Movie ini terdiri dari pengisi suara Jepang dan Inggris seperti yang telah diumumkan oleh situs resminya. Untuk perilisan movie dalam bahasa Inggris nanti akan dirilis pada tahun 2021.


Itulah penjelasan tentang kenapa anime Kimetsu no Yaiba Episode 27 tidak ada dan beberapa tambahan tentang Kimetsu no Yaiba the Movie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *