Spoiler dan Tanggal Rilis Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Pada episode kesebelas dan terakhir dari anime tv Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Demon Slayer: Entertainment District Arc) memberikan petunjuk bahwa adaptasi Kimetsu no Yaiba Season 3, Katanakaji no Sato-hen (arc Desa Pedang) akan segera berlangsung.

Haruo Sotozaki kembali memimpin produksi animasinya di studio Ufotable beserta staf/pemeran utama lainnya seperti character desginer, Matsushima.

Kimetsu no Yaiba Season 1 yang tayang dengan 26 episode pada musim semi 2019 dan Kimetsu no Yaiba Season 2 yang tayang dengan 18 episode itu tidak mengkonfirmasi berapa banyak episode yang ditetapkan untuk penayangan anime Kimetsu no Yaiba Season 3.

Seri anime ini telah mengalami masa kejayaan selama 12 bulan berkat kesuksesan luar biasa dari sekuel film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, yang menjadi hit di box office international pada tahun 2020 lalu.

Arc Distrik Hiburan telah mereda dan ini adalah kelanjutan cerita Kamado Tanjiro melawan Muzan Kibutsuji. Berikut informasi yang perlu kamu ketahui.

Kapan Tanggal Rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3?

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 akan tayang perdana pada April 2023 nanti. Jauh lebih cepat dari yang kita harapkan.

Season ini akan mengambil arc Desa Pedang atau Swordsmith Village (Katanakaji no Sato-hen) yang dimulai dengan episode khusus satu jam, dan bukan anime dengan waktu standar 20-24 menit.

Musim ketiga untuk episode pertamanya juga akan tayang lebih awal sebagai bagian dari acara pemutaran teater global, “Wordl Tour Screening” (mirip seperti penayangan Mugen Train arc), yang mencakup episode 10 dan 11 dari Kimetsu no Yaiba Season 2.

Dari penayangan dua episode tersebut, kemungkinan besar digunakan untuk mengingatkan pembaca tentang alur cerita sebelumnya dan sebagai peralihan ke alur cerita selanjutnya.

Spoiler Kimetsu no Yaiba Season 3

Arc Desa Pedang diambil langsung setelah arc Distrik Hiburan, yang berakhir dengan Tanjiro dan Uzui Tengen mengalahkan ibilis bulan atas Daki dan Gyutaro.

Atas pencapaian tersebut, korban permanen yang mendapat kehancuran adalah pedang pembunuh iblis milik Tanjiro.

Seorang pembunuh iblis yang kehilangan taring pedangnya tidak akan bisa membunuh iblis! Inilah Kimetsu no Yaiba Season 3, yang akan menampilkan Tanjiro melakukan perjalanan ke Desa Ahli Pedang agar pedangnya dapat diperbaiki.

Sementara itu, Tanjiro yang telah sampai dan menunggu perbaikan pedang oleh Hotaru Haganezuka di Desa Pedang mengalami serangan oleh gerombolan iblis bulan atas.

Beruntung di tempat itu terdapat dua pilar pemburu iblis bernama Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji yang membantu menangani masalah itu sehingga dapat terselesaikan tanpa kepunahan seluruh warga Desa Pedang.

Ada banyak hal menarik yang akan ditampilkan nanti, khususnya tentang pengembangan karakter Kamado Nezuko sebagai manusia yang berubah menjadi iblis.

Kita nantikan perilisannya!

Video Promosi


2 Minggu yang lalu, Muse Indonesia dan studio produksi Ufotable merilis video promosi sekaligus pemberitahuan untuk penayangan musim ketiganya.

Mengingat bahwa pada dasarnya video tersebut merupakan rekapan dari alur cerita sejauh ini yang disorot pada season 1 dan 2, pengumuman lainnya disebutkan untuk “World Tour Screening” sebelum penayangan musim ketiga berlangsung.

Elemen paling menonjol pada video ini yaitu bingkai dan pedang yang telah menemani perjalanan mereka selama ini.

Selain itu masuknya pilar kabut dan pilar cinta yang kita tahu akan memainkan peran kunci dari musim ketiga ini juga cukup menarik, disertai dengan kemarahan dan penyerangan Kibutsuji Muzan ke Desa Pedang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *