Akhirnya, 1000 episode “ONE PIECE” telah tercapai!

Akhir pekan ini, Minggu, 21 November 2021, anime “ONE PIECE” akhirnya akan menayangkan Episode 1000.

Pada pengumuman yang tak terlupakan ini, lagu legendaris “We are!”, yang merupakan lagu pembuka di awal penayangan anime, akan dihidupkan kembali bersama dengan video yang baru dibuat!

Selain itu, berikut adalah komentar khusus dari 3 seiyu, termasuk Mayumi Tanaka, yang berperan sebagai Luffy, telah menapaki sejarah panjang 1000 episode!

Mayumi Tanaka (peran Monkey D. Luffy)

“Saya sangat bersyukur bahwa Anda telah menonton 1000 episode untuk waktu yang lama. Ketika dimulai, siapa yang akan melanjutkan anime ini selama 1000 episode? Saya tidak berpikir saya membayangkan itu.

Baru-baru ini, saya mendengar dari seorang teman bahwa ada seorang anak di sekolah dasar yang berusaha keras untuk menyalin sampul komik. Itu berarti dia belum lahir ketika dia mulai.

Saya pikir itu benar-benar luar biasa bahwa bahkan anak kecil mencintaiku. Aku tidak tahu berapa tahun lagi, tapi aku ingin hidup dan pergi ke episode terakhir.

Terima kasih untuk Oda dan semua pemirsa. “

Akemi Okamura (peran Nami)

“Selamat atas episode 1000! Saya mulai dari episode 1, tapi terima kasih kepada semuanya, saya akhirnya bisa mencapai episode 1000. Terima kasih.

Ini berkat staf yang mendukung saya, staf yang terlibat, dan Oda yang telah menggambar begitu lama. Saya lahir di usia yang sama dengan Oda. Itu sangat bagus!!

Saya ingin melihat petualangan Luffy dan penampilan bahagia Luffy, jadi saya menantikannya untuk dukungan Anda yang berkelanjutan!”

Kazuya Nakai (peran Roronoa Zoro)

“Dari ketika dengan kebijaksanaan untuk anak muda, tetapi telah menjadi hal biasa di sana.

Bahkan dari sudut pandang, saya berpikir wajar bagi Profesor Oda untuk menggambar cerita yang menarik, tetapi wajar bagi seseorang untuk melakukan yang terbaik, seolah-olah guru telah menggambar cerita yang didukung oleh keluarganya dalam sebuah buku.

Animasi adalah karya kolaboratif dari banyak orang. Ini adalah keajaiban bahwa kita masing-masing telah bekerja keras dan telah melakukannya untuk waktu yang lama.

Saya hanya berterima kasih kepada semua orang yang memilih gaun dari sejumlah anime dan menyaksikan keajaiban bersama. Terima kasih!”

Bagaimana perasaanmu ketika One Piece telah mencapai episode ke-1000-nya? Sebagai OPLovers, mari kita dukung waralaba ini sampai di penghujung puncaknya!

Jangan sampai terlewat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *