Ini 5 Anggota Keluarga Vinsmoke Tanpa Sanji

Seperti yang kamu ketahui, keluarga Vinsmoke secara keseluruhan terdapat 7 anggota, dua anggota yang lain telah keluar dan sudah meninggal.

Siapa dia? Dia adalah Vinsmoke Sanji yang awalnya diusir dari keluarga yang kemudian malah menegaskan keluar dari keluarga atas keinginnannya sendiri.

Kemudia yang kedua adalah ibu dari 5 anak termasuk Sanji yang bernama Vinsmoke Sora. Oke kita kesampingkan 2 anggota keluarga ini karena sudah keluar.

Berikut 5 anggota keluarga Vinsmoke yang masih aktif dalam keluarga.

1. Vinsmoke Judge

Vinsmoke Judge adalah seorang Raja dari Kerajaan Germa, komandan tertinggi dari Germa 66, sekaligus kepala keluarga dari Keluarga Vinsmoke.

Tentu, dia merupakan seorang ayah bagi 5 anak bersaudara yang bernama Sanji, Yonji, Ichiji, Niji dan Reiju. Kemudian untuk Vinsmoke Sora merupakan istrinya.

Dengan obsesi untuk menciptakan kekuatan militer yang kuat dan tidak tertandingi, dia rela mengubah anak-anaknya yang tidak tau apa-apa menjadi manusia setengah cyborg. Sebuah percobaan yang tidak manusiawi untuk anaknya sendiri.

2. Vinsmoke Reiju

Vinsmoke Reiju atau yang sreing disebut “Poison Pink” adalah anak pertama dan satu-satunya anak perempuan dari Keluarga Vinsmoke. Dia menjadi seorang putri dari Kerajaan Germa dan menjadi seorang komandan di pasukan militer Germa 66.

Reiju merupakan salah satu karakter yang terbilang paling sering berinteraksi dengan Luffy. Dimulai dari menyelamatkan Luffy saat terkena racun hingga berterus terang untuk menjaga Sanji.

Selain itu, rekayasa genetik yang ada pada tubuh Reiju tidak sepenuhnya telah merenggut hati nuraninya. Dia masih bisa memahami Sanji dan memperdulikan hidupnya.

3. Vinsmoke Ichiji

Vinsmoke Ichiji, atau yang sering disebut “Sparking Red” adalah anak kedua dan putra tertua dari Keluarga Vinsmoke.

Ini menjadikannya sebagai seorang pangeran dari Kerajaan Germa sekaligus komandan di pasukan militer Germa 66.

Ichiji memiliki kepribadian yang dingin dan brutal, hanya peduli dengan tugasnya, dan tidak menyukai pertarungan yang berjalan cukup lama.

Selain itu dia juga tidak menghargai nyawa manusia dan kematiannya. Dia melihat nyawa bawahannya memang sudah seharusnya menjadi miliknya untuk menjalankan tugasnya.

4. Vinsmoke Niji

Vinsmoke Niji, atau yang sering disebut “Electric Blue” adalah anak ketiga dan seorang putra kedua dari Keluarga Vinsmoke.

Tidak sama seperti yang lainnya, Niji terlihat banyak bicara, cepat emosi, dan mudah terprovokasi. Dia tidak segan-segan melakukan kekerasan kepada seseorang yang membuatnya kesal.

Pada dasarnya, sikap Niji yang saling bertolak belakang dengan Sanji (karena tidak menghargai makanan) menjadikan mereka seperti kucing dan tikus yang bermusuhan.

5. Vinsmoke Yonji

Vinsmoke Yonji, atau yang sering disebut “Winch Green” adalah anak kelima dan seorang putra keempat, yang merupakan anak termuda dari Keluarga Vinsmoke.

Sedangkan untuk Sanji, dia adalah seorang kakak bagi karakter Yonji karena berada di posisi anak keempat dari urutan kelahirannya.

Salah satu yang menarik dari karakter ini adalah dia secara sadar telah diklaim oleh kakaknya, Reiju sebagai seorang yang busuk. Selain itu dia juga niliai tidak memiliki rasa empati dan simpati.

Yup, memang dari keseluruhan anggota komandan Germa 66 tidak memiliki kepribadian yang berdasar pada hati nurani. Hanya Sanji dan Reiju saja yang pertama kali memilikinya.

Kemudian untuk kasus ayahnya, sepertinya dia telah termakan oleh obsesi sendiri untuk menciptakan dunia yang dicita-citakan. Berharap bahwa kejayaan yang dulu diperoleh bisa didapatkan lagi dengan adanya kekuatan tempur yang kuat.

Itulah 5 anggota Keluarga Vinsmoke yang masih aktif di Kerajaan Germa dan dunia bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *